Annyeong….

Annyeong….

Annyeonghaeseyo …

Chingu-deul , Aku Kyung-i ♡ Salam kenal

Tulisan atau coretan mungkin sebagian orang bisa melakukanya ketika mereka terpikirkan untuk menjadi sebuah karya. Tapi bagiku ini bukan disebut karya karena ini juga bukan bidangku dan tulisanku mungkin biasa-biasa saja dibandingkan dengan yang lain. Karena aku masih orang awam.aku hanya tau dasar dari membuat cerita seperti Alur dan plot saja yang bisa membentuk sebuah pertanyaan seperti Apa ? Dimana ? Kapan ? Dan bagaimana? Jadi aku Usahakan ceritaku bisa dijawab dengan pertanyaan gampang itu.

Ok aku akan bebasin kalian mampir disini dan aku sangat menghargai kalian yang berkunjung apalagi meninggalkan jejak kalin. Tetapi Disini aku tidak ingin ada yang memuat ulang ff aku diatas nama lain selain K.R.Kyung-i nama pena aku ,Itu namanya plagiat dan sama saja mencuri.

Baiklah Salam kenal dan Terima Kasih 🙂

Leave a Reply

